Minggu, 07 Agustus 2011

MENCARI PARTNER BISNIS


Ane lagi cari partner buat kembangin usaha di daerah. Bagaimana prospeknya?

1. Profitabelitas tinggi. Untk banner saya kasih harga Rp 24 ribu sudah termasuk desain. di daerah harga digital printing di daerah di Kalbar mencapai RP 30.ribu dengan desain yang maaf, asal-asalan. Kalau satu spanduk 6 meter bararti keuntungannya Rp 36 ribu. Satu anggota legislatif biasanya buat 1 spanduk ucapan selamat per kecamatan kalau ada 10 kecaamatan ada 10 sepanduk dikalikan 36 ribu sama dengan 360 ribu. kalau bisa nangani 10 caleg/ partai, hasilnya lumayankan? Rp 3,6 juta. Belum percetakan yang bisa dapat untung 50 - 100 % dari omzet.

2. Pasar terbuka luas sekalle. Pasar printing dan offset di Kalbar sangat luas. Media komunikasi digital printing dan percetakan dbutuhkan para politisi, partai, ormas, organisasi komersial (perbankan, bumd), serta isntansi pemerintah. Sekali kawan-kawan masuk, mereka ga bakalan keluar. Anda bisa hitung sendiri prosepek bisnis ini di daerah Anda.

3. Tak perlu pusing desain. Semua produksi dilakukan melalui mesin. fokus dari bisnis ini adalah desain. sayangnya tidak banyak orang yang mampu mendesain secara cepat dengan kualitas yang memenuhi kaidah desain grafis. Nah, saya memberikan solusi itu. Rekan-rekan cuku mencari order dan mengumpulkan materi desain seperti teks, foto, logo atau gambar, yang desaind an produksi saya. Hasil desain saya kirim via email untuk di acc. kalau sudah di acc tinggal saya cetak dan kirim ke Kota Anda. Anda tinggal antarkan dan terima uang .Mudahkan?

Gitu aja dulu, mudah-mudahan temen-temen di Sambas ada yang mau jadi parner bisnis. Niat mulia saya adalah membuka lapangan pekerjaan dan atau menambah pendapatan atau penghasilan kawan-kawan muda. Yang berminat silahkan comment yah....


Untuk mendapatkan informasi awal silahkan email saya di:

bungben45@yahoo.co.id

kalau mau lihat galery desain serta customer yang saya tangani silahkan klik di fan page benwae dengan alamat:

http://www.facebook.com/pages/BenWae/133454506740958?sk=photos

Gitu dulu deh, wassalam

Rekan Djoengmoe,

Beni Sulastiyo/ Bungben

Tidak ada komentar: