Sabtu, 21 Juni 2014

Desain Media Dakwah

Beberapa bulan belakangan ini saya intens mendukung beberapa aktivis dakwah dipontianak dalam merancang dan menampilkan media dakwah, seperti brand aktivitas dakwah, brand tema dakwah, website, baner, kover buku dan bulettin.
Ada 3 organisasi yang saya berikan layanan gratis melalui swadesiprinting untuk memperbaiki tampilan media dakwah mereka, yaitu pengurus masjid Nurussalim di jalan Gusti Hamzah Pontianak, Quraam Intellegence Center Banjarmasin pimpinan Ust. Dodi Syihab, Yayasan Ashabul Yamin Khatulistiwa, dan Majelis Pengajian Salaf.

Tujuan saya mendukung mereka selain untuk ibadah mengharapkan ridho dari Allah adalah juga untuk menajamkan proses penyampaian pesan dakwah melalui media komunikasi visual dengan sentuhan kreativitas yang selaras dengan ajaran Islam.
Beberapa media yang saya rancang dimulai dari konsep pengembangan produk dakwah yang saya rangkun dari pemikiran para aktivïs dakwah lalu saya sajikan secara sistematik untuk dijadikan referensi awal bagi para aktivis dakwah dalam mengembangkan produk dakwah selanjutnya atau sebagai panduan untuk merancang media komunikasi selanjutya.sebagian lagi saya hanya terlibat dalam memperbaikai tampilan saja.
Nanti akan saya tampilkan hasik kreasi media komunikasi dakwah yang sudah saya kreasikan.

Tidak ada komentar: