Kamis, 19 Juni 2014

Layanan Membuat Logo Online

Berhubung adanya aspirasi dari pengunjung blog ini yang meminta agar saya membuka layanan membuat logo online, maka mulai hari ini saya akan mencoba mengakomodir aspirasi tersebut. Layanan desain logo online memang bukan persoalan mudah. Faktor utama adalah hambatan komunikasi antara designer dengan klien. Untuk membuat logo yang baik tentu saja diperlukan data, informasi dan spirit yang berasal dari pemesan. Namun demikian saya akan berupaya dengan segenap kemampuan saya. Tentu akan ada masalah, namun jika tidak mencoba kita tidak akan tahu masalahnya. Dan ketika kita tak tau masalahnya, sudah barang tentu kita juga akan kesulitan untuk menemukan solusi yang baik dalam rangka meningkatakan kualitas layanan desain logo online untuk seluruh Indonesia ini. 


Oke untuk membuat logo keren bukan persoalan yang sulit. Namun, sebuah logo yang keren terkadang tidak sesuai dengan spirit, semangat, visi dan kemauan dari klien. Oleh karena itu tugas kami sebagai designer akan mengutamakan idealitas sebuah bentuk, dan tata letak. Setelah bentuk dan tata letak telah memenuhi kaidah komunikasi visual, barulah klient dapat memberikan masukan.

Cara order
Mungkin tekhnis order yang akan saya sampaikan kurang efektif. Namun, tak ada salahnya mencoba dan jika cara order ini kurang efektif, akan kita perbaiki di masa yang akan datang. Jadi jika Anda ingin memesan untuk membuat logo. Saya harapkan dapat mencopy paste data yang kami butuhkan berikut ini kedalam ms word atau box email,  lalu mengisinya dan mengirimkan kembali kepada kami. Setelah itu kami akan mengirimkan 3 alternatif bentuk. Anda harus memilih salah satu bentuk yang kami format dalam bentuk BW. Setelah dipilih kami akan memberikan alternatif pewarnaan. jika telah dianggap cukup, maka kami akan mengirimkan desain logo dalam bentuk JPG serta dalam format vector.

Berapa Biayanya?
Karena pembuatan logo ini bersifat instan, tanpa landasan filosofis, tanpa riset dan tanpa survei, maka kami hanya mematok harga sukarela dari customer sekalian. Dan agar fair, pembayaran dapat dilakukan dua kali, pertama saat order, dan kedua ketika kami telah mengirimkan hasil desain akhir. Berapa nilainya? yang pertama minimal Rp 30.000, yang kedua silahkan serelanya saja. Saya tentu tak khawatir Anda tidak mengirim transferan yang kedua. Semua itu saya serahkan kepada kerelaan Anda masing-masing. Jika merasa puas silahkan transfer serelanya. Asyik bukan? 

Waktu pengerjaan
Untuk masalah waktu pengerjaan, kami usahakan satu hari logo sudah jadi. Namun jika ada kendala dalam proses finishing kita akan atur komitment sambil jalan saja.

Baik berikut data yang kami perlukan

  1. Nama owner :
  2. Alamat Hp, Pin BBM, WA/ email:
  3. Nama Lengkap Perusahaan/ Produk:
  4. Deskripsi perusahaan/ produk (jelaskan secara singkat)
  5. Tagline perusahaan dan atau produk: 
  6. Motto pribadi owner:
  7. Warna utama yang ditonjolkan:
  8. Warna pilihan yang boleh dipergunakan:
  9. Informasi lainnya (silahkan diisi secukupnya:
Nah silahkan copy-paste data tersebut dan setelah diisi silahkan dikirimkan via email atau via BBM, WA, atau SMS.
alamat email : bungben45@gmail.com
SMS/WA     : 085245186277
PIN BBM     : 76B6DA64

Setelah order kami terima kami akan mengirimkan Nomor rekening kami. Begitu, mudah-mudahan ga rumit. Oke kita coba yah, kalau kurang efektif kita perbaiki lagi.

Catatan: layanan ini tidak termasuk desain untuk mengimplementasikan logo pada media komunikasi seperti kartu nama, kop surat, amplop dsb. Namun jika Anda memerlukannya, silahkan hubungi kami.




Tidak ada komentar: